THE COFFEE BREAK : PESAN MENU APA AJA GRATIS MINUM

Pekanbaru - Siapa sich tidak kenal dengan The Coffee Break. Salah satu tempat makan di kota Pekanbaru. The Coffee Break dengan konsep modern yang berada di komplek Citraland Pekanbaru ini selalu memberika kemudahan kepada customernya.

The Coffee Break yang berada di lantai dua ini lagi memberikan Promo menarik, Pesan Menu Apa Aja Gratis Kopi, Milo atau Teh. Promo ini berlaku makan ditempat, tidak berlaku takeaway ya.

Selain tempatnya bagus, The Coffee Break juga memberika fasilitas Buffet untuk acara kantor ataupun merayakan ulang tahun dengan bermacam macam pilihan menu tentunya.

Selain ada ruangan no smoking, The Coffee Break juga memiliki ruang smoking area yang sangat romantis yang dihiasi dengan lampu lampu dan pemandangan waterpark yang ada di belakangnya.









Untuk harganya itu sendiri bisa dikatakan lumayan bagi mahasiswa atau yang lainnya, sepertinya untuk kalangan menengah keatas. hehehehe. Tapi tenang, The Coffee Break juga menyediakan paket yang sangat terjangkau kok buat kita. Hanya dengan Rp. 30.000 kita sudah bisa makan beserta minumnya dan masih banyak lagi paket lainnya.




Kesimpulannya, The Coffee Break bisa jadi pilihan buat nongkrong kita kita, dengan tempat yang nyaman, dan harga yang tejangkau dan dekat dengan kota. 


The Coffee Break
Jl.Soekarno Hatta (komplek Citraland Pekanbaru)




Belum ada Komentar untuk "THE COFFEE BREAK : PESAN MENU APA AJA GRATIS MINUM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel