Cafe Garasi99 : Cafe Unik Pertama di Pekanbaru

Cafe Pekanbaru - Cafe yang berada di Jalan  Jendral No.42 C, Labuh Baru ini memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung nya, pengunjung disini disugukan dengan interior unik dan pertama di Pekanbaru.

Terinspirasi dari garasi rumah, Handoko selaku pemilik cafe Garasi 99, berusaha mencoba terobosan baru dengan menghadirkan konsep kafe yang berbeda dari yang biasanya.
Cafe Garasi99 memiliki dua lantai, lantai satu memiliki tema full dengan mobil VW dan lantai dua temanya full dengan motor lama tahun 70 an, serta ruangan vip yang temanya juga motor.

Dari bagian depan cafe saja, tong-tong besar khas garasi dan bengkel sudah menyambut tamu. Lebih masuk ke dalam, tamu akan dikagetkan dengan keberadaan barang-barang antik, spere part mobil kuno seperti setir, speedometer dan lainnya.

Menariknya lagi, tamu cafe juga bisa menikmati makannya langsung di atas mobil jenis voklswagen yang sudah di potong dan di sulap sebagai tempat makan. Lengkap dengan meja dan kursi. 


Hal paling mencuri perhatian pengunjung adalah ketika berada di lantai satu ini adalah sebuah mobil VW yang didesain unik sebagai salah satu tempat duduk dan sebuah meja mesin mobil.

Dan bicara soal makanan, di cafe ini menunya juga tak kalah unik. Pengunjung bisa memesan ayam bakar oli, nasi goreng piston dan lainnya. 

Eits, jangan khawatir, tidak ada kandungan oli dan piston sama sekali kok.

Adapun menu minuman yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp10.000 sampai dengan Rp25.000.
Untuk menu makanan sendiri, di Garasi99 ini menyesuaikan dengan tema yaitu garasi di beberapa menu tertentu. 

Saat ini menu favorit di Garasi yaitu ayam bakar oli mesin. Harga yang ditawarkan pada menu makanan pun cukup beragam dan standar yaitu mulai dari Rp15.000 sampai Rp70.000.

So, buat kamu yang penasaran dan ingin nongkrong di tempat yang berbeda bersama orang terdekat, cafe Garasi99 ini bisa jadi recommended buat kamu.



Cafe Garisi99 
Jalan Jendral no.42c, Labuh Baru Payung Sekaki Pekanbaru,
buka pukul 10.00-22.00 WIB
Senin-Jumat,
Weekend buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Belum ada Komentar untuk "Cafe Garasi99 : Cafe Unik Pertama di Pekanbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel