VIRAL : Sensasi Makan Rujak di Temanin Ikan Koi

Cafe Pekanbaru - Mencari kuliner yang enak di Pekanbaru sangat mudah. Ada ratusan cafe yang bisa menjadi rekomendasi para pemburu kuliner. Salah satu tempat favorit yang kini menjadi buah bibir masyarakat adalah Rujak House Pekanbaru yang terletak di Jalan Garuda Mas, Labuh Baru.

Ketika sampai di lokasi, yang terlihat dari luar hanyalah sebuah rumah mewah berlantai dua. Namun, dekorasi dalamnya beru total, sebuah cafe bernuansa alam dan mewah. Pada halaman belakang terdapat sebuah kolam yang sudah dimodifikasi berisikan ikan Koi.

"Makan sambil main dan terapi ikan ini baru pertama di Pekanbaru bahkan di Indonesia. Jika kita tarok pelet di tangan, ikannya akan mendekat terus kalau kita bisa memperlakukan ikan dengan baik ikan ini akan semakin merapat.


Pengunjung akan makan ditengah kerumunan ikan Koi yang menari riang di dalam kolam. Untuk menjaga kualitas air, setiap jam 10 pagi air akan diganti dengan yang baru menggunakan pompa khusus.

Sudirman mengatakan alasan membuat konsep makan di tengah-tengah ikan koi ini karena merasa unik dan tidak ada di Pekanbaru dan baru pertama. Selama di Pekanbaru belum ada sepertinya konsep rumah makan seperti ini, bahkan di Indonesia. Akhirnya bersama istri kami rintis bersama,” ujarnya.

Selain halaman belakang yang memiliki kolam ikan, pada lantai dua disediakan pula ruangan privillage atau istimewa khusus pelanggan yang datang dengan jumlah minimal 5 orang.

Rujak House buka dari jam 7 pagi hingga 8 malam..Harga menu makanan yang ditawarkan terasa pas di saku. Para pengunjung juga bisa memberi makan ikan-ikan yang sudah disediakan oleh pengelola.selain itu, tersedia fotografer yang siap mengabadikan moment pengujung dan memberikan file secara gratis.

So, jika kamu penasaran dengan konsep Rujak House ini bisa langsung ke alamat Rujak House di Jalan Labuh Baru, dekat pemancar TVRI, masuk dari Jalan Durian samping Hoya Bakery Pekanbaru. Buka dari pukul 07.00 pagi sampai 22.00 malam. Selamat mencoba. (mr)

(Sumber : Haluan Riau & Bertuah Pos)

Belum ada Komentar untuk "VIRAL : Sensasi Makan Rujak di Temanin Ikan Koi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel