Local Pantry Pekanbaru Hadirkan Paket Buka Puasa Buffet Tradisional

Pekanbaru - Local Pantry Pekanbaru gak pernah berhenti memberikan kepuasan kepada pelanggannya, selalu memberikan inovasi inovasi yang baru untuk para customer setianya.

Bulan puasa ini Local Pantry memberikan Paket Puasa yang berberbeda dari sebelumnya dan belum ada pernah cafe dan resto yang menyajikan ini. Namanya Paket Buffet Ramadhan Tradisional. Yang biasanya kita jumpai di hotel hotel yang menyediakan buffet ini.


Untuk buffeet ini All You Can Eat ini cukup terjangkau bagi semua kalangan dengan harga 99 ribu net/pax nya dengan menu menu yang berbeda beda setiap harinya.

Dan baru baru ini Local Pantry Pekanbaru mengadakan buka puasa bersama anak Panti Asuhan dan juga beberapa food blogger dan vendor dan suplaier. Guna untuk menjalin silaturahmi yang baik sesama kita.


Untuk paket buka puasanya ini Local Pantry memberikan waktu dari jam 6 sore sampai jam 8 malam, nah untuk tamu yang datang pada jam segitu, mereka bisa order paket buffeet nya dan untuk sementara menu alacarte belum bisa dikeluarkan.

Untuk rasa sendiri kamu tidak usah khawatir, semua makanannya enak enak dan gak kalah hotel berbintang yang ada di Pekanbaru.

So, buat kamu yang masih bingung sampe sekarang mau buka puasa dimana? Local Pantry Pekanbaru wajib kamu coba.

Local Pantry Pekanbaru
Jl. Riau Komplek RBC No.11,12,12A
Pekanbaru
RSV : 0761 7873399

Belum ada Komentar untuk "Local Pantry Pekanbaru Hadirkan Paket Buka Puasa Buffet Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel