Cafe Cowboy Pekanbaru Hadirkan Konsep Berbeda


CAFE PEKANBARU - Cafe cowboy pekanbaru menjadi salah satu wisata kuliner yang berada di provinsi riau tepatnya dikota pekanbaru. Berkonsepkan koboi yang tertata rapi. Konsep yang sederhana menggunakan kayu bekas mulai dari kursi,meja,serta bar semua terbuat dari kayu bekas.

Cafe cowboy terdiri dari 3 ruangan
●ruangan luar
●teras,
●dan ruangan dalam.

Cocok untuk anak muda,remaja maupun dewasa yang ingin nongkrong,bersantai dan berbincang perihal bisnis.
Saat memasuki cafe cowboy kita akan langsung merasakan suasana cowboy dengan adanya gapura kayu ciri khas cowboy yang bertuliskan "WELCOME"

■Disana juga terdapat 2 kepala rusa yg menempel di tiang memasuki teras yang seolah-olah menggambarkan jiwa sang pemburu dari cowboy.disetiap sisi dinding cafe cowboy pekanbaru tertempel lukisan dan gambar-gambar bertemakan cowboy dan sebuah bar dengan ciri khas cowboy,,bila kita ingin masuk keruangan dalam kita akan melewati pintu 2 ciri khas cowboy.




■Cafe cowboy pekanbaru menghadirkan menu special berupa aneka roti goreng dan roti bakar yang memiliki ciri khas dan kualitas tersendiri dari kelembutan dan tanpa bahan pengawet . Untuk saat ini aneka kawa menjadi minuman unggulan yang dicari pengunjung di cafe cowboy.selain aneka roti dan aneka kawa,menu2 sederhana lain nya seperti makanan khas dari setiap rasa yang di sajikan memiliki cerita tersendiri untuk kita.makanan berat,,makanan ringan,,aneka minuman dan juice yang tersedia di cafe cowboy pekanbaru dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.




■Berbicara soal selfi dan music , sebuah cafe terasa belum lengkap tanpa hal tersebut. Untuk itu cafe cowboy pekanbaru memiliki baground-baground yang sedikit berbeda untuk mengabadikan moment moment berfoto seperti (gapura cowboy,cowboy wanted,kepala rusa,tali gantung diri,lukisan cowboy,dinding galeri foto,dan banyak lagi sisi - sisi dari cafe cowboy yang bisa digunakan untuk berfoto.

■Setiap sabtu malam cafe cowboy akan menghadirkan permainan musik country yang dimainkan oleh salah satu grup musik pekanbaru.

■Senin sampai dengan jum'at juga masih bisa bernyanyi dengan kerabat & keluarga bapak/ibu.

So, buat kamu yang penasaran ini alamat nya :

CAFE COWBOY PEKANBARU
jl.serayu no.41 (labuh baru timur)
Pekanbaru
Sumber : riau pos

Belum ada Komentar untuk "Cafe Cowboy Pekanbaru Hadirkan Konsep Berbeda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel