RM Raso Situjuah Masakan Padang yang Super Enak di Pekanbaru

CAFEPEKANBARU-RM Raso Situjuah jadi tempat favorit untuk makan siang hanya saja jika ingin menikmati hidangan disini jika di hari kerja usahakan tidak mepet di jam makan siang, karena anda bisa harus mengantri untuk mendapatkan tempat duduk. 

Menu andalan kesukaan adalah telur dadar barendo yang enak n crispy bangettt, selain itu ayam goreng bumbu dan ikan bakar nya mantap enak nya, kalo untuk lado/ cabe nya juga tak perlu ditanya lagi bener-bener memanjakan lidah. 

Soal urusan harga masih termasuk ramah di kantong, jadi kalo ke Pekanbaru jangan sampai terlewatkan untuk menyempatkan makan siang disini. Oh iya ada satu lagi menu kudapan enak disini yang wajib dicoba, ketan srikaya, enak banget.
Itu salah satu pengalaman makan dari Meila Wijaya, gimana dengan pendapat customer yang lain.

Berikut ini kita dengarkan pendapat dari Afrily yang sudah mencoba makan di RM Raso Situjuah, Bagi yang sudah bermukim lama di kota Pekanbaru, tentu saja RM Situjuah menjadi Primadona ketika berkumpul untuk makan siang bersama teman-teman, pasangan, keluarga atau mungkin partner bisnis dan bahkan yang baru dikenal. Dengan sajian menu-menu yang beragam dan rasa yang sangat menggugah selera, 

Situjuah salah satu rekomended untuk teman-teman yang menyukai menu khas Minang ini. 

Berada di Jalan Sekuntum Raya Pekanbaru, Rumah Makan yang menyajikan beraneka menu pilihan, menjadi tempat alternative buat menikmati makan terlebih lagi di siang hari. 

Mungkin anda yang belum pernah mencoba, bisa langsung mencobanya. 

Dan, bagi yang diluar Pekanbaru yang kebingungan mencari tempat makan, RM Situjuah rekomended deh. Selamat mencoba~

Sumber : tripadvisor.co.id

Belum ada Komentar untuk "RM Raso Situjuah Masakan Padang yang Super Enak di Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel