District One - Game Cafe Pekanbaru

Di Kota Pekanbaru, cafe bertema game sebelumnya belum begitu terdengar, tapi ternyata di Kawasan Jalan HR Subrantas, Tampan, terdapat salah satu cafe yang secara spesial menyediakan aneka permainan bagi konsumennya.

Cafe ini bernama District One (D'One) The Game Cafe. Selain bisa menikmati hidangan lezat, di lokasi yang satu ini pengunjungnya juga dapat memilih jenis permainan yang mereka suka.

Terdapat beberapa permaian yang mereka sediakan bagi pengunjung. Kabanyakan game-game yang bisa dimainkan secara berkelompok atau bersama.

"Mulai dari permainan uno, catur, Jomblo, splendor dan berbagai jenis permainan menyenangkan lainnya.



Pengujung dapat memilih lokasi yang mereka anggap nyaman untuk bermain game, baik itu di lantai 1 maupun di lantai 2.

Adapun menu-menu makanan di D'One cukup beragam. Dari daftar menu yang tersedia disana, terdapat berbagai pilihan dengan rasa yang bervariasi dan dapat menggugah selera pengunjung.
Menu makanan favorit D'One yakni Ayam Meja. 1 ekor daging ayam dipotong sesuai permintaan konsumen dangan kelazatan yang tiada tanding.
"Untuk satu ekor ayamnya seharga Rp. 69.000, bisa juga dipesan setengah potong. Selain itu juga ada menu makanan kebanyakan, seperti soto ayam, sop buntut, mie goreng, mie goreng club sand wich, beef burger, nasi goreng dan masih banyak lagi, dari harga belasan ribu sampai puluhan ribu.









Untuk minuman, D'One memiliki minuman spesial Manggo Shaka Bom seharga Rp.21.000 dan Beng Beng Coklat seharga Rp.26.000

Ayam meja adalah menu andalan District One, dimana ayam meja ini kita sajikan dengan kentang dan jagung yang dilumuri saos BBQ yang rasanya pedas. dari beberapa customer yang kita tanyakan pendapat mereka dengan ayam meja sangat memuaskan dan enak.

Untuk harganya tidak mahal, untuk satu ekor ayam harganya Rp. 69.000 dan setengah ekor Rp. 49.000.

So, buat yang belum pernah coba, buruan ya..
dijamin gak nyesal deh.


District One
Jl. HR. Soebrantas No. 5
Panam Pekanbaru

Belum ada Komentar untuk "District One - Game Cafe Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel