Bolu Kemojo, Oleh Oleh Favorit Pekanbaru


Oleh-oleh khas Pekanbaru pertama yang bisa jadi pilihan adalah bolu kemojo. Bolu ini merupakan makanan khas Melayu yang bisa dengan mudah kamu jumpai ketika kamu berkunjung ke Pekanbaru. Teksturnya yang lembut serta rasanya yang legit menjadikan bolu ini sangat diminati baik oleh warga sekitar maupun oleh wisatawan yang berkunjung ke Pekanbaru.

Bolu ini bisa dikatakan sebagai ikon kuliner yang wajib kamu cicipi ketika kamu berkunjung ke Pekanbaru. Hampir di seluruh kota mudah untuk ditemukan kios yang menjual makanan khas Pekanbaru ini. Bolu kemojo sudah populer sejak 15 tahun yang lalu. Bolu ini memiliki rasa yang lembut. Aroma pandan yang begitu kuat menjadikan bolu ini cukup populer di kalangan para wisatawan. Bolu ini mudah untuk membuatnya. Namun tidak semua orang bisa membuatnya.

Jika kamu ingin membawanya sebagai buah tangan kini kamu bisa memilih beberapa varian rasa lainnya selain rasa pandan yang sudah melegenda. Antara lain, rasa rempah, kacang hijau, kentang, nangka, gula merah, labu kuning dan keju. Harga bolu ini cukup bersahabat yaitu sekitar 15 ribu sampai 20 ribu per bungkus. Cukup murah untuk oleh-oleh yang lezat.

Belum ada Komentar untuk "Bolu Kemojo, Oleh Oleh Favorit Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel