5 Cafe Ternyaman di Pekanbaru 2019

Pekanbaru - Berpetualang ke ibu kota Riau membuat anda mendapatkan pengalaman yang baru. Sebuah pengalaman baru yang menunjukkan sisi lain ibu kota membuat sebuah undangan bagi anda. Kota yang memiliki banyak cafe dan tempat nongkrong di Pekanbaru akan sangat disayangkan jika terlewatkan.

Untuk anda yang ingin hangout bersama teman-teman, atau mengajak pasangan menikmati hidangan dengan suasana baru.

Tidak ada salahnya menyempatkan waktu untuk menyimak ulasan cafe di Pekanbaru berikut, agar anda bisa mendapatkan suasana yang sesuai dengan keinginan dan pastinya nyaman bagi kita.

Berikut ini 5 Cafe Ternyaman di Pekanbaru versi Cafe Pekanbaru :

1. Local Pantry 

Cafe yang terletak di Jalan Riau Komplek RBC ini tidak diragukan lagi tempatnya. selain menyajikan makanan yang sangat enak, Local Pantry juga memberikan kenyamanan bagi pelanggannya. suansana yang dingin dan musik yang enak didengar membuat para pelanggan enggan beranjak dari tempat duduknya. Banyak kalangan pebinis Pekanbaru nongkrong disini .


Local Pantry juga dilengkapi dengan ruang VIP yang bebas rokok dan ini merupakan ruangan yang sangat nyaman.
So buat kamu yang mau cari makan enak dan tempat nyaman, cafe pekanbaru rekomendasikan pertama adalah Local Pantry.

Local Pantry
Jl. Riau Komplek RBC 
Pekanbaru


2. Peterseli Kitchen

Peterseli Kitchen berlokasi di Jalan Pattimura. Tempat ini memiliki parkiran mobil dan motor yang cukup luas. Bukanya mulai dari jam 10 pagi, untuk last order jam 11 malam. Terdiri dari 2 lantai, keduanya ber-AC. Lantai 2 merupakan smoking area dan terdapat ruang outdoor.

Desain interiornya industrial, dominan warna abu-abu batu dan coklat kayu. Overall, cafe ini nyaman untuk bekerja karena tersedia banyak colokan listrik, kursi yang nyaman, dan WiFi. 


Peterseli Kitchen menyediakan aneka western food, menu nusantara, aneka snack, dan minuman. Range harga western food Rp40.000 hingga Rp125.000. Hidangan tradisional Indonesia Rp25.000 sampai dengan Rp50.000. Minuman mulai dari Rp20.000.

3. Krema Koffie

Para pecinta kopi sebaiknya tidak melewatkan kopi dari beberapa daerah di Nusantara yang ditawarkan oleh Krema Koffie.

Datang saja ke Jl. Rajawali, Pekanbaru, dan anda akan merasakan suasana pabrik dalam cafe yang memajang mesin kopi zaman dulu ini. Ice Frape, Flavoured Tea dan Ice Chocolate juga bisa jadi pilihan untuk anda yang tidak suka minum kopi.

Terdapat 3 cabang Krema Koffie, yaitu di Jalan Rajawali, Jalan Soekarno Hatta, dan Hotel Red Planet. Rekomendasi bekerja, paling nyaman di cabang Jalan Soekarno Hatta. Suasananya nyaman, AC dingin, dan tersedia smoking area yang terpisah, sehingga tidak mengganggu pengunjung lain. Cafe ini berlokasi tepat di UOS Carwash. Sambil menikmati kopi dan bekerja, mobil bisa ikutan bersih juga nih.

Kursi di Krema Koffie terbuat dari kayu, dilengkapi dengan banyak colokan listrik. Kecepatan internet download: 13,7 Mbps, dan upload: 4,31 Mbps. Spesialisasi cafe ini adalah kopinya, harga mulai dari Rp20.000. Buka jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

3. Re Caffe Platinum

Siapa bilang tidak ada tempat yang nyaman untuk menikmati kopi di Pekanbaru? Re Caffe Platinum adalah cafe yang menyediakan berbagai minuman kopi dengan harga bersahabat. Di tempat ini Anda bisa menemukan kopi Bali, Aceh, sampai dengan Papua, lho.

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://keluyuran.com/tempat-nongkrong-di-pekanbaru/

Walaupun harga minuman di sini murah, tetapi tempatnya cukup nyaman dan juga berkelas. Belum lagi ada live music yang tampil di cafe ini pada waktu-waktu tertentu. Re Caffe Platinum adalah tempat yang cozy untuk berkumpul bersama kawan-kawan Anda di malam hari. Re Caffe Platinum membuka dua cabang di Pekanbaru, yakni di Jalan Nias No. 4 dan Jalan Paus No. 45E.

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://keluyuran.com/tempat-nongkrong-di-pekanbaru/

Hidangan ringan Re Caffe Platinum tersedia dengan berbagai rasa, seperti spaghetti, macaronil, sandwhich dan risoles. Menu ringan tersebut menjadi tempat kopi yang cocok untuk anda. Waktu nongkrong anda terasa lebih nikmat dan menyenangkan.

4. Waroeng Wahid

Tempat nongkrong di Pekanbaru berikut merupakan café yang sangat populer saat ini. Tempatnya yang simple dan tenang menjadikan tempat ini dikunjungi oleh anak-anak muda. Waroeng Wahid mengusung konsep “rumah tua” agar pengunjung yang datang ingat pada masa kecilnya ketika mereka mengunjungi rumah kakek dan neneknya. Suasananya yang tenang menjadi kelebihan tempat ini.

Selain itu, konsep tersebut ditunjukkan dengan barang-barang pribadi dari pemilik café sebagai pajangan di sekitar café tersebut, seperti sebuah motor tua. Bahkan, hidangan yang akan disajikan menggunakan alat yang terbuat dari kaleng dan besi. Alat makan dan minum tersebut mengingatkan pengunjung pada masa-masa dulu.

Pemiliknya, Dimas Wisageni, ingin pengunjung untuk merasakan pengalaman nostalgia yang ditampilkan olehnya barang-barang pajangan, alat makan dan minum, dan lingkungan zaman dulu.

Yang menarik, hidangan favorit dari Waroeng Wahid adalah nasi tumpeng mini. Pengunjung menyukai hidangan rumahan ini karena rasa dan teksturnya yang khas. Hidangan tersebut mengingatkan pada cita rasa keluarga di rumah.

5. Sky Garden Lounge & Resto

Tempat nongkrong di Pekanbaru yang memberikan sebuah view yang indah dari lantai 12 yang berlokasi di Apartemen The Peak yaitu Sky Garden Lounge and Resto. Tempat nongkrong yang sangat eksotis ini memberikan pengalaman yang sangat menegangkan dan juga romantis. Anda yang berkunjung ke sini mendapatkan kesempatan menikmati hidangan yang tersedia di temani indahnya langit dan pemandangan kota Pekanbaru.

Dekorasi lounge ini sangat modern dan menarik. Anda yang suka sekali dengan tempat-tempat seru dapat mengambil gambar untuk instagram atau facebook anda. Suasana yang sejuk dan angina yang sepoi-sepoi membuat anda semakin ingin berlama-lama di lounge tersebut.

Hidangan yang disajikan tidak kalah menarik. Menu andalan dari Sky Garden Lounge and Resto ini adalah Iga bakar. Dagingnya yang lezat menggugah selera anda. Ada juga snack dan menu lainnya yang dapat Anda pesan.


Itulah 5 Cafe Ternyaman versi cafe pekanbaru, semoga bisa bermanfaat ya,





1 Komentar untuk "5 Cafe Ternyaman di Pekanbaru 2019"

  1. Jangan lupa coba juga ” CAFE RECHISZ” , yang satu ini lokasinya sangat bagus, di MTC METROPOLITAN CITY – PANAM Pekanbaru, bersih, dan luas. Design Interior nya juga sangat cozy dan berseni.
    Bia di lihat di WEBSITE : http://pekanbarukuliner.blogspot.com/2018/08/go-food-cafe-rechisz-di-pekanbaru.html

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel