Grand Opening Asia Farm diserbu pengunjung


Pekanbaru - Masyarakat Pekanbaru yang haus dengan tempat rekreasi, kini ada tempat baru untuk Anda, Asia Farm tempat wisata Edukasi yang berada di Jalan Badak Kota Pekanbaru resmi dibuka Minggu (21/4/2019). Pembukaan perdana ini langsung dihadiri Camat Tenayanraya Abdimas Syahputra didampingi pemilik wahana ini Hendry dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru lainnya.

Di lokasi ini masyarakat bisa menikmati berbagai macam hiburan dan edukasi bagi masyarakat. Mulai dari edukasi di bidang cocok tanam pertanian dan peternakan hingga edukasi alam lainnya.

Camat Tenayanraya Abdimas Syahputra menyambut baik adanya wisata baru edukasi tersebut tentunya akan membantu Kecamatan Tenayanraya lebih berkembang lagi kedepannya.


"Kita harapkan juga objek wisata ini menjadi favorit masyarakat kedepannya," ujar Abdimas.

Adalah Asia Farm, objek wisata yang terletak di kawasan Tenayan Raya ini dilengkapi kincir angin dan bangunan-bangunan yang sangat mirip dengan bangunan kuno di Belanda.

Tak jauh dari simpang Jalan Badak (Jalan menuju arah komplek perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru), objek wisata yang dibangun di lahan seluas 4 hektare ini menggabungkan konsep agrowisata, mall, dan waterpark.

Selain kincir angin dan bangunan lainnya yang bergaya Eropa, di Asia Farm ini pengunjung juga bisa melihat keindahan bangunan ikonik Eropa lainnya seperti, Rumah Hobbit ala New Zealand, Rumah Jam ala Jerman dan Foodstreet ala Venice.

Sumber : @tribunpekanbaru

Belum ada Komentar untuk "Grand Opening Asia Farm diserbu pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel