Sensasi makan di Wilton Cafe Ciputra Pekanbaru

Cafe Pekanbaru - siapa sich yang gak kenal dengan wilton cafe, sebagian pecinta kuliner dan anak nongkrong pekanbaru pasti tidak asing lagi dengan nama itu. Ya wilton cafe..
Wilton cafe yang ada di Ciputra Pekanbaru memberikan suasana yang nyaman dan dengan banyak sekali pilihan menu makanan dan minuman dan kadang kita bingung buat makan dan minum yang mana yang kita mau,hehehe termasuk aku hehe.

Sembari menunggu film avenger andgame main dibioskop, aku bersama teman teman mencoba makan di Wilton Cafe. Aku pesan ayam rica rica dan teman teman aku pesan mie sagu trus ada kalau gak salah ada juga pesan chicken blackpaler, klo salah maaf ya,hehe

Untuk ayam rica rica yang aku makan jujur itu makanan enak dan pedas nya pas banget dilihat. Tapi sayang nya ayam nya kurang banyak hehehe,terlalu banyak cabenya. 




Dan pesanan teman teman aku waktu aku tanya dan coba cicipi juga dikit dikit,hehehe ternyata enak juga,apalagi mie nya,maknyus pokoknya 😘.

Kalo masalah harga makanan dan minuman nya, biasalah di cafe cafe yang ada di mal mal. Cukup dikantong kok,Hehehe 😂.

Owh iya, buat para cowok cowok jangan khawatir bagi yang merokok habis makan,tempatnya ada kok bagi yang mau ngerokok,hehe

So, buat kamu yang jalan jalan ke mal Ciputra gak ada salahnya,mampir ke Wilton Cafe.

Belum ada Komentar untuk "Sensasi makan di Wilton Cafe Ciputra Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel