Cobain Makan di Abah Burger Transmart Pekanbaru


CAFEPEKANBARU - Jam ditangan menunjukan pukul 19.00 Wib, aku langsung otw ke Transmart Pekanbaru, karna disana teman teman sudah menunggu di areal parkir,hehehe

Masuk ke Transmart dengan langkah kanan dan keliling mencari tempat makan yang ramai pengunjungnya,hehe..sampai dilantai atas tempat yang dingini tidak ketemu, hanya dijumpai tempat makan makan kecil seperti food court layaknya.

Akhirnya aku bersama teman teman kembali ke lantai 1 dan masih tetap keliling satu kali dan mentoklah kami singgah di Abah Burger.

Abah Burger sesuai namanya pasti menjual burger (itu yang terlintas dikepala kita), eit jangan salah dulu, Abah Burger tidak hanya menjual burger doang, disana banyak terdapat makanan berat lainnya, seperti nasi lada hitam, mie dan sebagainya. Jadi kalau teman teman tidak lagi berminat makan burger, teman teman bisa pesan makanan berat lainya.

Tetap masuk dengan kaki kanan, aku bersama teman teman masuk dan mencari tempat strategis yang bisa foto foto hehehe, teman aku ya, bukan aku lho, aku mah ikut aja,hehehe

Tidak lama duduk, datanglah waiter yang bernama Ani, orangnya manis hehehe, tapi lebih manis gula.hehe
kami pun pesan makanan dan minuman dan yang anehnya aku dan teman teman tidak ada satupun pesan burger, karna lapar kami pesan yang ada nasinya hehehe.

Berikut in foto foto makanan kami ya.



Tidak semua makanan dan minuman aku foto dan ada beberapa minuman yang belum kita foto karna lagi malas aja hehehe.

Secara keseluruhan untuk makanan dan minuman disana menurut aku dan teman teman cukup enak dan disana tersedia paketnya gitu, jadi okelah menurut aku.

Tempatnya juga nyaman dan tersedia juga ruang khusus untuk merokok bagi yang mau merokok habis makan seperti aku hehehe.

Sekian dulu ya cerita aku jalan jalan dan makan di Abah Burger bersama teman teman aku. Buat teman cari makan di Transmart gak ada salahnya singgah bentar makan di Abah Burger, gak akan kecewa kok.

Semoga bermanfaat ya teman teman. 

Belum ada Komentar untuk "Cobain Makan di Abah Burger Transmart Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel