Tempat Makan Enak di Pekanbaru

CAFEPEKANBARU - Banyak diantara kita yang sering tanya, Dimana sih tempat makan enak ya? itu pertanyaan paling sering apabila kita mau cari tempat makan, bener gak bro, hehehe

Nah disini aku mau kasih recomend deh buat temen yang masih bingung mau cari makan dimana dan enak dan murah tentunya hehehe.

Berikut ini beberapa cafe yang menurut aku makanannya enak, ingat beda orang beda rasa lidahnya. 

1. Cabe Merah Mall Ciputra 
Disini aku dan teman teman sudah pernah coba beberapa kali makan disana dan dengan menu yang berbeda beda, dan hasilnya tetap juga enak dilidah aku dan teman teman. Kalau jalan di Ciputra gak ada salahnya mampir di Cabe Merah ya?

2. Local Pantry 
Nama local pantry pasti tidak asing lagi khan ditelinga dan pasti mikir "oh pantry mahal" gak mahal guys, harganya sesuai dengan kualitas makanannya lho. dan yang pasti semua makanan yang pernah aku coba semuanya enak. Buat pendatang dari luar Pekanbaru wajib mampir kesini, ke Local Pantry, alamatnya di jalan riau komplek rbc.

3. Raso Situjuah
Raso situjuah, rumah makan yg menyajikan masakan tradisional, aku suka makan bersama keluarga di sini, dadar telur barendo nya Top banget, dendeng dan ikan bakar recomended,yang paling di sukai desert nya yg lezat ' ketan sari kayo" jika anda ke pekanbaru jgn lupa mampir ya.

Itulah tempat makan enak yang bisa aku recomended kan, buat teman teman yang ada recomend bisa tulis dikolam komentar ya biar temen yang lain jadi tau gitu, hehehe


Belum ada Komentar untuk "Tempat Makan Enak di Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel