Satu satunya di Pekanbaru Makan Sepuasnya Cuma Bayar 60 ribu Plus 2 Jam Free Karaoke

CAFEPEKANBARU - Haloo teman teman pecinta kuliner Pekanbaru semau, apa kabarnya ni? Kali ini aku mau berbagi info buat teman teman yang suka karaoke.

Belum lama ini Studio Family Karaoke Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau ini sedang melakukan promo dahsyat. yaitu Promo All You Can Eat cuma 60 rb saja , selain itu kamu sudah mendapatkan free karaoke 2 jam secara otomatis.

Kamu bisa makan sepuasnya sampai waktu karaoke kamu habis, ada banyak makanan berat dan ringan yang disajikan oleh Studio Family Karaoke Pekanbaru tersebut.

Tapi promo tersebut hanya ada pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Untuk hari lain Studio Family Karaoke ini hadir dengan paket lain yaitu paket minimum order dan tetap free karaoke 2 jam.

Untuk promo All You Can Eat ini hanya ada satu satunya di Pekanbaru lho dan baru pertama di Pekanbaru, karaoke lainnya belum pernah melakukan promo ini.

So, buat teman teman yang mau datang harap reservasi dulu karna ramai ambil promo ini, kalau gak di boking dulu, alamat gak dapat ruangan karaokenya,hehehe

Ayo ajak teman rame rame Kumpul Makan Nyanyi Bareng di Studio Family Karaoke Pekanbaru yang beralamat di :

Studio Family Karaoke
Jl. Riau Komplek RBC (lt 2 Local Pantry Pekanbaru)
Reservasi : 0761 7873388


Belum ada Komentar untuk "Satu satunya di Pekanbaru Makan Sepuasnya Cuma Bayar 60 ribu Plus 2 Jam Free Karaoke "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel